Selasa, 31 Mei 2011

Jussssss ^^

Jussssss ^^


Dapatkah kamu mencari uang dengan MUDAH dari internet ?

Posted: 31 May 2011 09:45 PM PDT

Jawabannya YA!!
Mungkin anda berpikir: “Halah, situ sendiri emang dah dapet duit banyak n GRATIS?? Hare gene mah, kencing aja harus bayar mbok!!!!!”

Saya gak mau berbelit2, ada 2 model bisnis, berbayar n gratisan !
Tentunya saya lebih milih gratisan donk, secara gak punya modal.

Kalo anda mau serius bisnis di internet, walaupun hasilnya kecil, lama-kelamaan akan menjadi bukit. Kalo anda pernah mendapatkan $1 saja, mungkin terlihat kecil, tapi itu adalah hasil anda sendiri!

Sekarang, saya mau nawarin bisnis non-gadungan/no-scam/no-spammer.
Yang anda lakukan tinggal cari 10 org referral, dan anda PENSIUN !!!

Memang banyak model bisnis kayak gitu, namun kita bicara soal realitas aja. Anda bakal dapet Rp140,-/downline level1 dan Rp40,- untuk downline level 2-10. [WOW!]

*Kuncinya anda hanya perlu 10 ref*

Zaman sekarang, cari 10 referral MUDAH asalkan GRATIS ! Tapi, anda harus tetap punya komitmen: dapat 10 org saja

Kalo anda dapat 5 org ref saja, trus berhenti, lha itu sama aja kayak: kalo kita lagi ngebedah pasien, kita bedah ususnya, dibersihin, ditransplantasi, trus lupa ngejahit balik !! Ringkasnya, kita kerja cuma setengah2, nah pertanyaannya, apa pasien itu masih bisa hidup ? Masih, cuma kemungkinannya 0,00~% (nol koma nol sekian persen) karena jika kita terlambat dikit aja, nyawanya bisa jadi ancaman!

“Jadi anda pengen saya jadi referral anda?”

Jadi ref org itu ga ada ruginya. Kebanyakan dari anda, pasti akan daftar lewat website utamanya

Tapi, ketahuilah bahwa jika anda daftar lewat mana aja, anda TETAP BAKAL JADI REF ORANG LAIN karena system ini pake randomizer.

Jadi, saran saya bergabunglah lewat orang yang telah berjasa memberi tahu info ini buat anda. Toh, secara logis kita gak bakalan rugi, malah dapat pahala, bener gak sih ?? But, it’s just my opinion..it’s your turn to tell another and continue your journey..

Kesimpulan: Bergabunglah disini ☺ dan kalo anda kurang berkenan silahkan daptar disini saja dan tetap pada komitmen anda untuk bisa rekrut 10 orang saja dan pensiun!
Hasilnya akan anda tuai nantinya, setelah usaha anda sendiri, hasilnya bisa mencapai jutaan dan milyaran rupiah, tergantung bagaimana anda mempromosikan dan bagaimana komitmen dari downline2 anda.
Silahkan copy artikel ini jika anda mendapat gairah dan semangat baru dalam berbisnis di internet!

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Dan anda bebas mencopy-paste artikel ini dan/tanpa menyertakan sumbernya. Have a blast day guys and Gud luck! ☺


Filed under: Cari uang itu gampang sekali, kayak minum air

Dapatkah kamu mencari uang dengan MUDAH dari internet ?

Posted: 31 May 2011 09:40 PM PDT

Jawabannya YA!!
Mungkin anda berpikir: “Halah, situ sendiri emang dah dapet duit banyak n GRATIS?? Hare gene mah, kencing aja harus bayar mbok!!!!!”

Saya gak mau berbelit2, ada 2 model bisnis, berbayar n gratisan !
Tentunya saya lebih milih gratisan donk, secara gak punya modal.

Kalo anda mau serius bisnis di internet, walaupun hasilnya kecil, lama-kelamaan akan menjadi bukit. Kalo anda pernah mendapatkan $1 saja, mungkin terlihat kecil, tapi itu adalah hasil anda sendiri!

Sekarang, saya mau nawarin bisnis non-gadungan/no-scam/no-spammer.
Yang anda lakukan tinggal cari 10 org referral, dan anda PENSIUN !!!

Memang banyak model bisnis kayak gitu, namun kita bicara soal realitas aja. Anda bakal dapet Rp140,-/downline level1 dan Rp40,- untuk downline level 2-10. [WOW!]

*Kuncinya anda hanya perlu 10 ref*

Zaman sekarang, cari 10 referral MUDAH asalkan GRATIS ! Tapi, anda harus tetap punya komitmen: dapat 10 org saja

Kalo anda dapat 5 org ref saja, trus berhenti, lha itu sama aja kayak: kalo kita lagi ngebedah pasien, kita bedah ususnya, dibersihin, ditransplantasi, trus lupa ngejahit balik !! Ringkasnya, kita kerja cuma setengah2, nah pertanyaannya, apa pasien itu masih bisa hidup ? Masih, cuma kemungkinannya 0,00~% (nol koma nol sekian persen) karena jika kita terlambat dikit aja, nyawanya bisa jadi ancaman!

“Jadi anda pengen saya jadi referral anda?”

Jadi ref org itu ga ada ruginya. Kebanyakan dari anda, pasti akan daftar lewat website utamanya

Tapi, ketahuilah bahwa jika anda daftar lewat mana aja, anda TETAP BAKAL JADI REF ORANG LAIN karena system ini pake randomizer.

Jadi, saran saya bergabunglah lewat orang yang telah berjasa memberi tahu info ini buat anda. Toh, secara logis kita gak bakalan rugi, malah dapat pahala, bener gak sih ?? But, it’s just my opinion..it’s your turn to tell another and continue your journey..

Kesimpulan: Bergabunglah disini ☺ dan kalo anda kurang berkenan silahkan daptar disini saja dan tetap pada komitmen anda untuk bisa rekrut 10 orang saja dan pensiun!
Hasilnya akan anda tuai nantinya, setelah usaha anda sendiri, hasilnya bisa mencapai jutaan dan milyaran rupiah, tergantung bagaimana anda mempromosikan dan bagaimana komitmen dari downline2 anda.
Silahkan copy artikel ini jika anda mendapat gairah dan semangat baru dalam berbisnis di internet!

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Dan anda bebas mencopy-paste artikel ini dan/tanpa menyertakan sumbernya. Have a blast day guys and Gud luck! ☺


Filed under: Cari uang itu gampang sekali, kayak minum air

Kamis, 19 Mei 2011

Daftar MUSEUM di JAKARTA



Daftar beberapa MUSEUM di JAKARTA dan sekitarnya :

1. Museum sejarah Jakarta,
o Alamat : Jl. Taman Fatahillah No. 1, Jakarta Barat
2. Museum Joang `45,
o Alamat : Jl. Menteng Raya no. 31, Jakarta Pusat
3. Museum Wayang,
o Alamat : Jl. Pintu Besar Utara No. 27, Jakarta Barat
4. Museum Seni Rupa dan Keramik,
o Alamat : Jl. Pos Kota No. 2, Jakarta Barat
5. Museum Tekstil,
o Alamat : Jl. KS Tubun No. 4, Jakarta Barat
o Telepon & Faks : (021)5606613.
6. Museum Bahari,
o Alamat : Jl. Pasar Ikan No. 1, Jakarta Utara.
7. Museum Taman Prasasti,
o Alamat : Jl. Tanah Abang I, Jakarta pusat
8. Gedung M.H. Thamrin,
o Alamat : Jl. Kenari II/15, Jakarta Pusat
9. Museum Sumpah Pemuda,
o Alamat : Jl. Kramat Raya No. 106, Jakarta Pusat
10. Museum Kebangkitan Nasional,
o Alamat : Jl. Abdurachman Saleh No. 26, Jakarta Pusat
11. Museum Nasional,
o Alamat : Jl. Merdeka Barat No. 12, Jakarta Pusat
12. Monumen Nasional,
o Alamat : Jl. Silang Monas, Jakarta Pusat
13. Museum Perumusan Naskah Proklamasi,
o Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 1, Jakarta Pusat
14. Museum ABRI �Satriamandala�,
o Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 14, Jakarta Selatan
15. Museum Waspada Purbawisesa,
o Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 16, Jakarta Selatan
16. Museum Ahmad Yani �Sasmitaloka�,
o Alamat : Jl. Lembang No. 58, Jakarta Pusat
17. Monumen Pancasila Sakti,
o Alamat : Jl. Raya Pondok Gede Lubang Buaya, Jakarta Timur
18. Museum TNI AU �Dirgantara Mandala�,
o Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 27, Jaksel
19. Museum TNI AL �Loka Jala Srana�,
o Alamat : Cilangkap, Jakarta Timur
20. Museum POLRI,
o Alamat : Jl. Trunojoyo No. 1, Jakarta Selatan
21. Museum Keprajuritan Indonesia,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
22. Museum Perangko Indonesia,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
23. Museum Indonesia,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
24. Museum Asmat,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
25. Museum Fauna Indonesia,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
26. Museum Olah Raga,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
27. Museum Purnabhakti Pertiwi,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
28. Museum Minyak dan Gas Bumi, �Graha Widya Patra�
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
29. Museum Telekomunikasi,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
30. Museum Istana Kepresidenan �Puri Bhakti Renatama�,
o Alamat : Jl. Veteran No. 16,JakPus
31. Museum Manggala Wanabhakti,
o Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan
32. Museum Adam Malik,
o Alamat : Jl. Diponegoro No. 29, Jakarta Pusat
33. Museum Serangga,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
34. Museum Pusaka,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
35. Museum Transportasi,
o Alamat : Taman Mini Indonesia Indah
36. Bentara Budaya Jakarta,
o Alamat : Jl. Palmerah Selatan No. 17, Jakarta Barat
37. Tosan Aji
o Alamat : Jl. Kwitang, Jakarta Pusat
38. Pra Museum Onrust,
o Alamat : Kepulauan Seribu, Jakarta Utara

Kamis, 05 Mei 2011

jaka sembung



JAKA SEMBUNG I

Ada gadis cantik mau foto copy ijazah di tempat foto copy. Setelah selesai saking buru-burunya ijazah aslinya ketinggalan.... Apa yang terjadi? Dia kembali segera ke toko fotocopy dan langsung nanya, "Mas...mas... aslinya mana?"
Terus dijawab sama mas-mas tukang foto copy, "Solo mbak..."

JAKA SEMBUNG II

Ada seorang ibu hamil tua mau membayar hutang cicilan rumah di suatu cabang BTN, setelah mencapai loket, sang kasir dengan proaktif langsung bertanya, "Berapa bulan bu ... ?" Dengan tersipu-sipu si ibu menjawab, "Jalan delapan bulan ....," sambil mengelus-elus perutnya ........

JAKA SEMBUNG III

Si Anto adalah anak SD kelas satu. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis. Singkat cerita, si Anto jatuh hati pada si Clara...ternyata Clara juga punya hati pada si
Anto. Suatu hari, karena nggak tahan lagi, si Anto berkata kepada si Clara, "Clara, aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita sudah dewasa, kita menikah ya...? Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab, "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......padahal kan kamu bukan kerabat aku Anto." Mendengar jawaban si Clara, si Anto patah hati....

Minggu, 01 Mei 2011

Jussssss ^^

Jussssss ^^


Bisnis Online yng Mejanjikan dengan Modal Rp0,-

Posted: 01 May 2011 03:09 AM PDT

 

Ingin Berbisnis Online Tapi Modal & Kemampuan Terbatas ??

Ingin Berbisnis Online Tanpa resiko ???

 

Jangan kawatir !!! solusi ada di depan mata anda sekarang ini !!!

 

Sekarang anda bisa menghasilkan

 

Rp. 444.444.444.400,-

 

lebih secara GRATIS 100% dan Super MUDAH bersama kami

 

100% Bebas Resiko

 

"Selamat kepada anda, karena dalam beberapa menit kedepan anda akan memiliki sebuah SUMBER PENGHASILAN yang DASHYAT nantinya akan merubah kondisi finansial anda"

 

Download Sepuasnya RATUSAN Script,

Ebook dan Software Di Member Area

 

Rekan Netter yang terhormat …..

Untuk menghasilkan MILYARAN RUPIAH … uops maaf kita bicarakan JUTAAN saja oke … Untuk menghasilkan JUTAAN RUPIAH lebih dari Program ini sangatlah mudah dan anda akan mendapatkan komisi hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali. Total komisi yang bisa anda dapatkan dari komisi jaringan ini adalah Rp. 444.444.444.400,- suatu nilai yang sangat luar biasa.

Jika anda menyangkal bahwa itu hanyalah hitungan saja, ok…… mari kita berpikir agak pesimistis, jika seandainya usaha anda hanya berhasil 1% saja, maka anda masih memiliki peluang penghasilan sebesar Rp. 444.444.444,- dan ini masih merupakan hasil yang sangat luar biasa. cara nya anda cukup ikuti 2 langkah sederhana berikut ini :

 

1. Bergabunglah dengan kami http://klikae.com/gaji-gue
100% GRATIS, 100% TANPA RESIKO TANPA MODAL SEPESERPUN

Tanpa Biaya atau Keahlian Khusus Apapun Untuk Dapat bergabung. Cukup bisa membaca email dan membuka halaman web.

Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan:

  • Berbagai ebook gratis berkualitas tinggi
  • Script web terkenal gratis di tempat lain anda harus bayar
  • Sebuah Virtual Office Pribadi ( Member Area )
  • Informasi Bisnis Gratis dan Sumber Uang lainnya
  • URL private dengan format : ID_anda
  • Anda juga dapat bertukar iklan dengan member lain.

GABUNG SEGERA SAAT INI JUGA … !!!

Join Sekarang klik di sini

2. Anda hanya mengajak 10 orang saja untuk bergabung
Yah..anda hanya perlu mengajak 10 orang saja untuk bergabung dan sebagai imbalannya kami akan memberikan KOMISI sebesar Rp. 140,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp. 40,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga kedalaman 10 Level Dibawah anda.

Bonus Sponsoring level 1 hasil recruitment anda sendiri dengan merekomendasikan Bisnis ini ke orang lain senilai Rp. 140,- apabila 10 orang yang berhasil anda rekomendasikan di bawah sponsoring anda maka yang anda dapatkan 10 orang x Rp. 140,- = Rp. 1.400,-.

Gunakan URL Pribadi anda ( ) untuk merekrut, karena sipapun yang mendaftar melalui URL tersebut secara otomatis akan masuk dalam jaringan anda.

Dan dengan biaya 100% GRATIS, pasti SANGAT MUDAH

untuk mencari 10 orang saja. Siapa sih yang menolak

join bisnis gratis dan mudah tanpa resiko sama sekali ?

 

Sangat SEDERHANA Bukan ..?!!

 

TUNGGU APALAGI !!

 

BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA …

 

Join Sekarang klik di sini

 

Berikut ILUSTRASI KOMISI JARINGAN yang akan Anda dapatkan

Level Jumlah Member Komisi Jumlah (Rp)
1
10 Orang
Rp. 140,-
1.400,-
2
100 Orang
Rp. 40,-
4.000,-
3
1000 Orang
Rp. 40,-
40.000,-
4
10000 Orang
Rp. 40,-
400.000,-
5
100000 Orang
Rp. 40,-
4.000.000,-
6
1000000 Orang
Rp. 40,-
40.000.000,-
7
10000000 Orang
Rp. 40,-
400.000.000,-
8
100000000 Orang
Rp. 40,-
4.000.000.000,-
9
1000000000 Orang
Rp. 40,-
40.000.000.000,-
10
10000000000 Orang
Rp. 40,-
400.000.000.000,-
TOTAL KOMISI JARINGAN Rp. 444.444.444.400,-

 

Mudah sekali, bukan? Hanya dengan merekrut 10 orang saja Anda

bisa mendapatkan Rp. 444.444.444.400,-

 

WOW … !!! Luar Biasa

Hanya dengan merekrut 10 orang Anda dapat :

 

Rp. 444.444.444.400,-

 

PENGHASILAN YANG DASHYAT

 

INGAT !!

 

Anda Hanya perlu Mencari 10 Orang saja
dan Serahkan sisanya Pada jaringan dibawah anda
( Dengan Modal 100% GRATIS Tentu tidak akan sulit Mencari 10 Orang)

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?
Inilah bisnis yang Anda nanti-nantikan!

 

GRATIS daftarnya, MUDAH dijalankannya,

KOSONG resikonya!

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR !
GRATIS, MUDAH, TANPA RESIKO


Filed under: tips n trik