Rabu, 28 November 2012

Konversi Minyak tanah ke gas 3kg berlanjut : Poso, Kendari, Banggai, Padang


Konversi Minyak tanah ke gas 3 kg akhirnya bisa dilanjutkan.
Untuk akhir tahun 2012 ini daerah yang akan dilaksanakan konversinya adalah Kabupaten Poso, Kendari, Banggai juga Padang di Pulau sumatera.

Pendataan ternyata tetap dilaksanakan oleh konsultan dari ESDM, sedangkan pendistribusian dilakukan oleh konsultan dari pertamina. Semoga semuanya berjalan lancar. Aman dan bermanfaat.

Diperkirakan hajatan ini akan berlangsung selama 3 bulan. Itu karena melihat keadaan bahwa sampai saat ini Stasiun Pengisian Bahan bakar Elpiji masih sedikit. Mungkin Palopo dan mungkin dari Palu. Sedangkan yang di Padang kemungkinan dari Jambi atau Pekan baru.

Sebaiknya pendataan dan pendistribusian dilaksanakan oleh pihak yang sama sehingga bisa mempercepat pekerjaan. Jika ada masalah bisa langsung ketahuan dimana titik permasalahannya. Namun kepala boleh sama hitam .. pikiran nya tetap lain-lain. Apapun itu mudah-mudahan tim pendata dan pendistribusi bisa bekerja sama dengan baik dan cepat. sehingga pekerjaan ini bisa terlaksana dengan cepat dan rakyat didaerah bisa segera merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar