Kamis, 03 November 2011

Film seri: Game of Thrones



Hati hati jika ingin nonton film seri ini. Game of Thrones adalah film yang penuh adegan 17 tahun keatas. Kepala putus, wanita telanjang dan incest yang tidak cocok buat anak-anak. Hampir di setiap episodenya tersaji hal ini. Namun demikian ceritanya sangat mempesona. Tegang dan penuh intrik. membuat kita mawas diri dan lebih hati-hati dalam berteman. Gelap dan dingin adalah kesan yang pertama kita dapatkan ketika melihat film ini.

Film fantasi ini mengisahkan Tujuh Kerajaan di Westeros, suatu daerah di ujung dunia di mana hanya ada masa musim panas dan musim dingin yang panjang, sehingga setiap orang harus mampu dan dapat bertahan hidup. Kronik game of thrones berisi tentang perjuangan membela keluarga, dinasti dan tahta raja, tentang siapa yang berhak duduk dan mengendalikan Takhta Besi. Motonya adalah "winter is coming". Sehingga semua orang harus mempersiapkan diri dengan hal-hal yg diluar dugaan.

Selain masalah intrik kerajaan juga ada nightwalkers, suatu ancaman tambahan dari mahluk lain penghuni salju dan es yang menutupi wilayah utara Westeros dan Juga ancaman dari benua timur di laut sempit tempat bangsa lain berada.

Penasaran? tonton saja..tapi jangan ajak anak anda nonton film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar