Selasa, 29 November 2011

Lomba The +Project



Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia memiliki tingkat urbanisasi yang tinggi. Hampir setiap hari terjadi perpindahan penduduk dari desa ke kota untuk mencari pekerjaan, mendapatkan pendidikan yang baik, dan berharap akan mendapatkan hidup yang lebih layak. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai tantangan bagi kota-kota di Indonesia untuk memberikan ruang publik yang aman, indah, memiliki efisiensi energi sekaligus menjadi kebanggaan warganya.

Ceritakan ide Anda untuk menciptakan ruang publik yang tidak hanya aman, nyaman, tapi juga ramah lingkungan.

Caranya : Bayangkan kota yang nyaman dan aman yang ideal, yang kita dambakan untuk dihuni. Tersedianya fasilitas umum yang memadai, termasuk penerangan kota yang cukup merupakan salah satu hal yang membuat sebuah kota menjadi layak huni.

Dan kemudian menangkan berbagai hadiah, serta raih kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Philips untuk mewujudkannya ide anda menjadi kenyataan!

Buka saja http://www.philips.co.id/ The ‘+’ Project by Philips akan mengajak Anda untuk ikut menyumbang ide dalam menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi kota.

Lomba ini dibagi dalam 3 tema besar, yaitu:
1. memperbaiki tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dalam meningkatkan
standar hidup dan kelayakan hidup kota (Kota Layak Huni),

2. mendorong masyarakat untuk menerapkan pola makan dan hidup sehat (Hidup Sehat),

3. mengurangi hambatan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang berkualitas (Akses terhadap Layanan Kesehatan).

Ketiga tema besar tersebut diangkat oleh Royal Philips Electronics untuk meluncurkan The + Project. Menurut Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia, program ini merupakan kolaborasi antara pihak swasta dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan.

Kompetisi ini berlangsung mulai 28 November 2011 - 31 Januari 2012. Nantinya akan dipilih 3 pemenang dengan ide terbaik. "Kami akan mewujudkan ide para pemenang tersebut dalam proyek realisasi dengan biaya sampai dengan 5.000 US Amerika," kata Fletcher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar