Thursday 29 September 2011

Belajar Bisnis On-line




Jika selama ini anda mencari Income dari Internet dan masih merasa kesulitan karena sistem bisnis Anda pakai dirasa kurang menguntungkan. Atau mungkin selama ini Anda masih mencari-cari Informasi tentang Bisnis di Internet yang benar-benar bisa mendatangkan uang untuk Anda, Maka INFORMASI ini akan sangat berharga untuk Anda.

Sebagai pemula, kami menawarkan kepada Anda cara-cara untuk menghasilkan uang secara on-line dengan hasil yang masuk akal. Anda tinggal menerapkan langkah-langkah yang telah terbukti dan kami sederhanakan (tanpa perlu membuat sebuah situs internet):

Langkah 1 :
Daftarlah diri Anda pada sebuah situs yang menawarkan Program Afiliasi. Setelah itu Anda akan memperoleh alamat Referral Link. Referral Link adalah sebuah alamat website yang digunakan oleh member dalam mengajak orang lain untuk bergabung dan menjadi member/membeli produk dalam jaringannya.

Misalnya Bikin Usaha Tour & Travel

Redirect Referral link Anda! Apa itu Redirect? Redirect adalah memendekkan referral link yang Anda miliki agar lebih mudah diingat. Kunjungi situs-situs redirect. Tapi jika Anda kesulitan, Abaikan!

Langkah 2 :
Promosikan Referral Link Anda. Promosi bisa dilakukan melalui situs iklan gratis, milist, layanan diorect e-mail, auto responder, tell friends, banner/textlink maupun secara off-line. Untuk lebih jelasnya tentang promosi ini sebaiknya Anda bergabung dengan Iklanbisnis.com yang akan memberikan penjelasan lebih rinci dan mendapatkan keuntungan ganda.

Langkah 3 :Tunggu hasilnya

Hanya 3 langkah. Boleh dicoba dan perlu diingat Bisnis online punya banyak kelebihan. Target marketnya tak terbatas, 24 jam sehari, serta Anda bisa menjalankan bisnis di mana pun Anda berada sepanjang Anda terhubung dengan internet.

No comments:

Post a Comment